Sabtu, 02 Juli 2016

biMBA AIUEO Menumbuhkan Minat Belajar Pada Anak

biMBA AIUEO Menumbuhkan Minat Belajar Pada Anak
Suasana Kelas biMBA AIUEO
Tujuan biMBA AIUEO, Kita sebagai orangtua tentunya tidak ingin anaknya malas belajar dan ingin anaknya menjadi anak yang cerdas. Tidak ada yang salah jika kita ingin mengajarkan anak belajar sejak dini dengan memasukkan anak ke sekolah, selain belajar anak juga bisa belajar bersosialisasi dengan teman-temannya.
Pentingnya memasukkan anak ke sekolah yang baik adalah dengan melihat bagaimana metode yang digunakan dalam mengajar anak-anak. Untuk anak usia dini tentunya bukan dituntut untuk bisa membaca, menulis, dan berhitung dengan lancar, tetapi bagaimana caranya agar anak memiliki Minat untuk membaca dan belajar.
Salah satu lembaga yang menerapkan metode fun learning adalah biMBA AIUEO. Memasukkan anak ke biMBA AIUEO bisa menjadi alternatif atau solusi yang tepat untuk anak usia dini, karena biMBA tidak terpaku pada hasil tapi proses yang menyenangkan. Ketika anak merasa senang, maka anak akan mengulang-ngulang pelajaran tersebut dan ketika anak sering mengulang-ulang pelajaran maka anak menjadi terampil, menjadi bisa dan ahli.
Selain itu, biMBA juga menerapkan metode Small Step System yang artinya mengajar dengan dengan bertahap sesuai dengan keinginan dan kemampuan anak. Jadi, anak tidak dipaksa harus bisa membaca dan menulis jika anak belum mampu.
Satu metode lain yang diterapkan di biMBA AIUEO adalah Individual System. Artinya guru berpusat kepada murid, bukan murid berpusat kepada guru seperti kebanyakan sekolah. Metode tersebut sangat efektif diterapkan untuk anak usia dini.(ern)
 Sumber : bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar