Selasa, 18 Maret 2014

biMBA AIUEO

biMBA AIUEO adalah suatu Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal berada di bawah naungan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia.
biMBA AIUEO

biMBA singkatan dari bimbingan MINAT Baca dan belajar Anak. Sesuai dengan namanya jelas biMBA bukanlah les atau kursus membaca tetapi suatu program bimbingan MINAT Baca dan MINAT Belajar Anak.

Meskipun bukan les atau kursus membaca yang berorientasikan hasil atau kemampuan, ternyata biMBA AIUEO selain dapat menumbuhkembangkan MINAT Baca dan belajar anak juga dapat meningkatkan KEMAMPUAN membaca anak secara LUARBIASA.

Kemampuan luar biasa ini dibuktikan dengan memberikan jaminan kualitas yaitu Garansi BCA-372 bebas.Artinya biMBA AIUEO memberikan surat jaminan Garansi Bisa baCA bagi anak mulai usia 3 (tiga) tahun selama 72 jam di kelas meskipun TANPA harus dibantu di rumah (bebas). Jika setelah 72 jam belum bisa baca maka akan dibimbing lagi sampai bisa baca secara gratis.

biMBA AIUEO menyediakan fasilitas COBA GRATIS SAMPAI YAKIN bagi orang tua yang akan menitipkan anaknya untuk mengikuti program biMBA AIUEO.

biMBA AIUEO Merupakan SOLUSI
Metode biMBA AIUEO

  • Fun Learning Semua kegiatan belajar mengajar dilakukan dalam suasana yang menyenangkan, yaitu bermain sambil belajar.
  • Small Step System Seluruh kegiatan terdiri dari potongan tema kecil yang berkesinambungan, sehingga anak dapat dengan mudah mengikuti kegiatan bermain sambil belajar.
  • Individual System Proses pembelajaran berpusat pada anak sehingga anak menjadi "subyek" bermain sambil belajar dan bukan sebagai "obyek"
  • Garansi BCA-372 Bagi anak usia 3 tahun 0 bulan belajar selama 72 jam (3X pertemuan tiap minggu @1 jam, selama 6 bulan) digaransi dapat membaca kata-kata sederhana. Apabila  si anak belum bisa maka akan diberikan bimbingan secara individual, intensif dan gratis.
  • Tidak Harus di bantu di rumah Orang tua tidak harus membantu si anak belajar di rumah, tapi cukup dengan membacakan buku-buku cerita saja.
  • Meningkatkan kecerdasan emosional (EQ) Kesuksesan seseorang 80% ditentukan oleh EQ, sedangkan minat dan motivasi adalah salah satu komponen utama dari EQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar