Jumat, 21 Maret 2014

biMBA AIUEO | Launching biMBA AlUEO Unit Citereup

biMBA AIUEO, Kepercayaan masyarakat kepada biMBA yang semakin meningkat membuat perkembangan biMBA AlUEO seperti saat ini, yaitu menembus seribu unit/cabang yang tersebar di beberapa kota dan daerah di Jawa, Bali , Sumatera , Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Tentu masyarakat memberikan tingkat kepercayaan yang tinggi kepada biMBA AIUEO, karena manfaat yang diterima oleh masyarakat dari biMBA-AlUEO memang sangat baik…” demikian salah satu point yang disampaikan oleh Bapak Mohammad Hamdani, SE, Kepala Divisi Pengembangan Usaha biMBA AlUEO saat acara Launching biMBA AlUEO unit Citereup, Jawa Barat.
biMBA AIUEO
biMBA AIUEO

Launching biMBA-AlUEO Unit Citereup berlangsung pada Minggu, 11 Januari 2014 dihadiri sekitar 30 undangan yang berasal dari jamaah pengajian setempat dan 10 anak yatim dan piatu yang merupakan undangan khusus.
Sementara itu, mitra biMBA, Ibu Inggit berharap kehadiran biMBA AlUEO di wilayah tersebut dapat membantu tiap orang tua yang memiliki anak usia dini dalam mencari jalan keluar mempersiapkan anaknya memasuki dunia pendidikan dasar. Agar tiap anak nantinya menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat sebagaimana visi biMBA AlUEO.

Sumber : biMBA AIUEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar