Sabtu, 22 Maret 2014

biMBA AIUEO | Launching biMBA AlUEO Unit Green Pitara

biMBA AIUEO launching lagi? Terdengar lebay memang, namun itulah sepatah kata yang terdengar dalam benak kita ketika mendengarlaunching unit biMBA AIUEO terbaru. Tepatnya Kamis lalu, 2 Mei 2013, biMBA AIUEO ini kembali launching unit terbarunya. Launching unit ini terjadi di daerah Cipayung, Depok. Perkembangan yang cukup pesat ini mampu terjadi dikarenakan sistem biMBA AIUEO yang sederhana dan mampu mencapai semua kalangan.
biMBA AIUEO
biMBA AIUEO

Unit baru ini tepatnya berada di Jl. Jembatan Merah, Blok Sawo RT 03/03, Cipayung, Depok. Namun Cipayung yang dimaksud disini bukanlah Cipayung daerah Jakarta Timur, melainkan Cipayung yang terdapat di daerah Depok, Jawa barat.

Salah satu supervisor marketing biMBA AIUEO, Jamaluddin, dalam sosialisasinya mengatakan bahwa biMBA AIUEO mempunyai sistem yang berbeda yakni fun learning, small step system, dan individual system. Selain itu, Jamaluddin juga menekankan bahwa biMBA AIUEO bukanlah les baca, melainkan bimbingan minat baca yang menekankan kepada proses agar anak tumbuh minat baca dan belajarnya.

Sementara itu, mitra biMBA AIUEO Cipayung Depok, Ibu Nurhasanah, mengaku cukup senang dengan adanya acara launching unit biMBA AIUEO ke 740 ini. Meskipun launching ini merupakan launching unit keduanya setelah sebelumnya melaunching unit di daerah kukusan, Depok.

“Warga sekitar cipayung pun antusias ketika mendengar adanya acaralaunching unit biMBA-AIUEO di sekitar daerahnya” tutur Ibu Nurhasanah dalam wawancaranya.

Antusiasme warga ini menjadi bukti keberhasilan sosialisasi biMBA-AIUEO terhadap daerah Cipayung Depok ini. Menurut Nurhasanah, pengenalan konsep biMBA-AIUEO melalui penggunaan bahasa yang sederhana menjadi salah satu kunci keberhasilan sosialisasi ini.

“Bahasa keseharian yang digunakan sebisa mungkin membaur dengan masyarakat”, tutur Nurhasanah dalam sela wawancaranya.

Ibu Nurhasanah juga berharap agar biMBA AIUEO terus melakukan inovasi-inovasi luar biasa. Terutama dalam sistem informasi dan pendidikan. Perkembangan ini menjadi sangat penting mengingat banyaknya anak usia dini yang minat bacanya masih sangat rendah.(bima)

sumber : biMBA AIUEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar