Rabu, 03 Februari 2016

biMBA AIUEO Launching unit Sa’un Pondok Rangon Jakarta Timur

biMBA AIUEO Launching unit Sa’un Pondok Rangon Jakarta Timur.
Hiruk pikuk masyarakat sekitar lingkungan menjadi saksi pengguntingan pita, sebagai tanda launching biMBA AIUEO unit Sa’un Pondok Rangon cabang ke-1885. Acara launching ini berlokasi di Jalan Amanah I No. 1 RT:003/02 Jakarta Timur, dihadiri pula oleh anak-anak usia dini warga sekitar, dalam acara launching ini digelar pula kegiatan lomba mewarnai bagi para anak-anak dan bukan hanya anak-anak saja yang hadir dalam acara launching ini tapi dihadiri pula oleh para orangtua, perwakilan kantor pusat dan para undangan lainnya.
biMBA AIUEO Jakarta Timur
Launching biMBA AIUEO unit Sa’un Pondok Rangon berlangsung pada hari minggu, tepatnya 10 Januari 2016 menjadi sebuah kebanggaan bagi Bapak R. Puji Raharto selaku mitra biMBA AIUEO unit Sa’un Pondok Rangon. Selain pengguntingan pita, ada pula serangkaian acara lainnya seperti lomba mewarnai untuk anak usia dini, sosialisasi mengenai kebiMBAan oleh Kepala Divisi Humas, pemberian hadiah serta beasiswa bagi para juara.
Setelah semua acara selesai, kemudian ditutup oleh pengajian majelis taklim kaum ibu dari lingkungan setempat. 
Semoga biMBA AIUEO Pondok Rangon yang dibuka pada awal tahun ini memberikan manfaat bukan hanya untuk murid saja tetapi juga untuk seluruh lapisan masyarakat di sekitarnya. (Wy/Ern)
biMBA AIUEO Jakarta Timur Sosialisasi Kebimbaan oleh Kepala Divisi Humas
Sosialisasi Kebimbaan oleh Kepala Divisi Humas
biMBA AIUEO Jakarta Timur Pengajian Ibu-ibu
Pengajian Ibu-ibu
biMBA AIUEO Jakarta Timur Foto Bersama
sumber: bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar