Sabtu, 30 Januari 2016

biMBA AIUEO Bekasi - Unit Cikunir Raya


biMBA AIUEO Bekasi
biMBA AIUEO Cikunir Raya

biMBA AIUEO Bekasi kini bertambah lagi dengan dilaunchingnya unit Cikunir Raya. Bagi anda yang tinggal disekitar jalan Cikunir Raya dapat mendatangi biMBA AIUEO unit Cikunir Raya untuk coba gratis anak-anak anda, dan selama promo ada diskon biaya pendaftaran 50% 

biMBA AIUEO unit Cikunir Raya ini dilaunching pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2016, acara launching ini dihadiri oleh ibu-ibu pengajian warga sekitar dan dilanjut dengan presentasi tentang biMBA AIUEO oleh bapak Hamdani sebagai perwakilan pusat.

GARANSI BCA-372 BEBAS

biMBA AIUEO satu-satunya tempat bimbingan anak yang memberi jaminan tertulis atau garansi Bisa baCA kata sederhana bagi anak usia 3 tahun dalam waktu 72 jam belajar di biMBA TANPA dibantu di rumah (BEBAS). Jika sampai 72 jam anak belum mampu membaca kata sederhana, maka akan dibimbing secara khusus sampai anak bisa baca secara gratis.

biMBA AIUEO Unit Cikunir Raya ini terletak di Jalan Raya Cikunir No. 100 Rt. 01 Rw. 02 , Kelurahan Jaka Mulya Kecamatan Bekasi Selatan,  Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasi sebelah kiri ruko adalah tour dan travel dan jasa kurir , biMBA AIUEO Unit Cikunir Raya Bekasi berada ditengannya dengan halaman parkir yang luas sehingga lebih nyaman dalam hal parkir. Ruang belajar yang cukup luas dan tersedia kamar mandi didalam sehingga tidak perlu khawatir bila siswa/i biMBA ingin kekamar mandi. Dengan dilengkapi penyejuk ruangan pada ruang belajar membuat suasana belajar mengajar menjadi lebih kondusif.

biMBA AIUEO Bekasi
Untuk warga yang tinggal disekitaran Jalan Cikunir Raya dapat datang ke lokasi biMBA AIUEO unit Cikunir Raya Bekasi untuk coba gratis dan ada masa promosinya yaitu diskon limapuluh persen pendaftaran ujar bu Siti sebagai kepala unit.




Metode biMBA-AIUEO berorientasi pada proses, bukan pada hasil. Terbukti metode ini lebih berhasil meningkatkan kemampuan baca dan belajar anak daripada metode konvensional yang umum. Keistimewaan biMBA adalah Fun LearningSmall Step System dan Individual System.
biMBA AIUEO Bekasi
suasana launching
biMBA AIUEO Bekasi
suasana launching






Tidak ada komentar:

Posting Komentar