Selasa, 21 Juni 2016

Miningkatkan Semangat Belajar Dengan Senam Otak

senam otak bimba aiueo
Sebuah program inovatif yang dirancang untuk mengajarkan siswa untuk mengaktifkan otak mereka melalui gerakan tubuh tertentu membantu anak-anak lebih siap untuk belajar. Dan kembali kesekolah dengan penuh semanagat sekarang, ini adalah berita baik bagi pendidik dan siswa. Program Senam Otak ini dikembangkan oleh mantan instruktur kelas, Dr. Paul Dennison, dan didasarkan pada Pendidikan Kinesiology, yang merupakan ilmu untuk meningkatkan belajar melalui gerakan.
senam otak bimba aiueo

Dennison bermaksud untuk membangkitkan siswa, orang tua dan guru untuk memahami saling ketergantungan gerakan, belajar, dan perkembangan otak. Prinsip-prinsip dalam programnya, sehingga diterima secara luas dengan program Senam Otak-nya menjadi standar disekolah-sekolah di seluruh dunia dan direkomendasikan oleh tutor dan guru dan mereka yang ingin menajdi lebih sehatan dan bugar. Guru yang menggabungkan gerakan senam otak dalam rutinitas dikelas mereka sehari-hari menemukan kembali sukacita pengajaran yang mereka pada awalnya mereka pilih profesi mengajar.

senam otak bimba aiueo
Program Senam Otak memberikan serangkaian kegiatan gerakan sederhana yang mengoptimalkan aktivitas otak, sementara mengintegrasikan pikiran dan gerakan tubuh. Pelajaran yang diajarkan secara mendalam dan sederhana ini, dapat dilakukan dimana saja, dan bermanfaat dengan baik untuk segala usia. Konsep ini begitu sederhana, namun sangat efektif. Dan itulah mengapa ini sangat bermanfaat. Mereka yang berlatih menikmati dalam melakukannya, sehingga mereka ingin melakukannya secara konsisten. Mereka juga melihat hasil positifnya, yang merupakan kekuatan pendorong untuk terus melakukannya secara teratur.
senam otak bimba aiueo

Berikut ini adalah beberapa contoh latihan, bagaimana mereka melakukannya, dan manfaat apa yang dicapai:
Lintas Crawl - Bersamaan angkat tangan dan kiri kaki kanan, ringan menekan tangan tepat di atas lutut kiri. Kemudian kembali tangan dan kaki untuk posisi istirahat saat mengangkat tangan kiri dan kaki kanan, menyentuh tangan kiri Anda ke tempat di atas lutut yang berlawanan. Lanjutkan bolak-balik pola untuk satu menit atau lebih, seolah-olah berjalan berirama.

menyelesaikan -

Peningkatan kiri / kanan koordinasi; ditingkatkan pernapasan dan stamina; koordinasi dan kesadaran spasial, pendengaran ditingkatkan dan visi. Membantu dengan mengeja, menulis, mendengar, membaca dan pemahaman.

Energi Yawn -

Sambil berpura-pura menguap, menutup mata dan pijat daerah yang meliputi geraham atas dan punggung bawah. Santai suara menguap dalam dibuat saat memijat otot-otot. Ulangi aktivitas tiga sampai enam kali.

menyelesaikan -

Sempurna untuk pengajaran di kelas sebagai mahasiswa dapat menambah gerakan mereka sendiri. Peningkatan ekspresi dan kreativitas, meningkatkan keseimbangan, dan berpikir santai selama pekerjaan mental.

8s malas -

siswa sejalan tubuhnya dengan titik di tingkat mata. Ini akan menjadi titik tengah dari 8. Para murid memilih posisi yang nyaman untuk menggambar Lazy 8, menyesuaikan lebar dan tinggi sesuai dengan kebutuhan nya. Dia mulai pada garis tengah dan bergerak berlawanan pertama, atas, atas, dan sekitar. Kemudian dari pinggangnya ia bergerak searah jarum jam: up, lebih, sekitar, dan kembali ke titik tengah dimulai. Sebagai mata mengikuti Lazy 8, kepala bergerak sedikit dan leher tetap rileks. Tiga pengulangan dengan masing-masing tangan secara terpisah dan kemudian keduanya bersama-sama.

menyelesaikan -

Mengajarkan perhatian visual dan meningkatkan keterampilan mobilitas mata membutuhkan untuk membaca. Membantu dengan mekanisme membaca (kiri ke kanan gerakan mata).

Positif poin -

Sedikit menyentuh poin di atas setiap mata, pertengahan antara alis dan garis rambut, dengan ujung jari tangan masing-masing. Gunakan tekanan hanya cukup untuk menarik kulit kencang, dan tahan kontak selama sekitar satu menit.

menyelesaikan -

Membantu dengan kemampuan organisasi, kemampuan belajar, kinerja pengujian dan kinerja olahraga, berbicara di depan umum, kinerja panggung dan membaca dengan suara keras.

Arm Aktivasi -

Mencapai di atas kepala Anda dengan lengan kiri, merasakan memanjangkan lengan dari tulang rusuk Anda. Memegang lengan Anda tepat di bawah siku dengan tangan kanan Anda. Sekarang isometrically mengaktifkan lengan kiri Anda selama beberapa detik di masing-masing empat posisi jauh dari kepala Anda, maju, mundur, dan ke arah telinga Anda. Beristirahat lengan kiri lagi di sisi Anda. Sekarang berdiri dan biarkan lengan Anda menggantung nyaman dengan sisi Anda.

menyelesaikan -

Rentang perhatian yang meningkat untuk pekerjaan tertulis; ditingkatkan fokus dan konsentrasi tanpa lebih fokus; meningkatkan pernapasan dan sikap santai; kemampuan ditingkatkan untuk mengekspresikan ide-ide; dan meningkatkan energi di tangan dan jari-jari.

Ketika siswa diperkenalkan dengan Brain Gym, mereka tampaknya menyukainya, memintanya, mengajarkannya kepada teman-teman mereka, dan mengintegrasikannya ke dalam kehidupan mereka tanpa pembinaan atau pengawasan. Sistem berbasis gerakan ini menawarkan bantuan tambahan untuk anak-anak dengan kesulitan belajar dan membantu mereka mencapai yang terbaik dari keberhasilan dalam jalur akademis mereka.

"Para guru di kelas yang berperan dalam membuat Brain Gym program kerja," kata Dennison. Itu sebabnya Dennison mengambil langkah besar dalam memberikan petunjuk rinci, grafik informasi, tangan pada lokakarya, dan semua alat yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan.

Rinci dalam buku terbaru Dennison ini, Brain Gym dan Me, Reclaiming Pleasure of Learning, merupakan salah satu program percontohan dan hasil positif dari itu setelah menerapkan Brain Gym. Kesimpulannya adalah bahwa siswa melaporkan belajar keterampilan fisik, mempercayai tubuh mereka sendiri, ditambah harga diri dan membaca lebih mudah sedangkan guru menyatakan terima kasih untuk alat yang efektif ini untuk meningkatkan strategi pengajaran.

Buku ini juga rincian bagaimana Dennison pernah berjalan melalui lorong-lorong selama satu kunjungan sekolah, dan melihat anak-anak menggunakan Brain Gym sepanjang hari sekolah tanpa arah guru. "Itu validasi besar bahwa program kami bekerja," katanya. "Jika kita melihat di dalam kelas, kita akan melihat bahwa peserta didik aktif adalah mereka yang hidup dan aktif. Anak-anak seperti fisik meraih informasi dan kesempatan untuk mengekspresikan diri, hampir tidak mengandung antusiasme mereka untuk pengetahuan karena mereka menulis, mengubah halaman dan berhubungan dengan rekan-rekan mereka. Anak-anak yang tidak bergerak akan muncul stres, pasif dan bosan. Dalam kedua kasus anak-anak tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka otentik tentang belajar. perasaan ini yang jelas dalam gerakan mereka, sikap dan postur tubuh. "

Patty Gottwald, seorang guru pra-sekolah di Mason Timur County pada Michigan, dikutip dalam sebuah artikel di Ludington Daily News baru-baru berbicara tentang Program Gym Brain. Dia menyatakan ia menghadiri sesi brain gym, yang menunjukkan guru bagaimana siswa dapat mengaktifkan bagian dari otak mereka melalui gerakan tubuh tertentu dan menyimpulkan, "Itu membuat anak-anak lebih siap untuk belajar." [Http://wwwludingtondailynews.com/news.php ? story_id = 37300]

Buku Dennison ini, Brain Gym dan Me: Reclaiming Pleasure of Learning, yang menjelaskan bagaimana membawa Brain Gym ke dalam kelas, saat ini di lebih dari 80 negara menerima perhatian media di seluruh dunia yang menakjubkan baru-baru ini dengan segmen di CBC Radio 1 "Ontario Hari" dan Kota TV, "Sarapan Televisi" dan artikel satu halaman penuh di World Magazine Wanita, 8 Mei edisi. Ini memberikan contoh yang sangat baik dari berapa banyak telah berhasil dan bagaimana Dr. Dennison terampil membawa mereka dalam perjalanan ini. Hal ini juga menjelaskan bagaimana dia mengatasi tantangan belajar sendiri untuk menjadi seorang pendidik yang dikenal secara internasional dan otoritas pada keterampilan kognitif dan prestasi membaca.
Ingin anak Anda untuk mencapai yang terbaik dalam keberhasilan akademik? Kemudian melihat ke dalam Program Senam Otak di sekolah dan berhenti oleh situs senam otak untuk informasi tambahan, http://www.braingym.com. Dr. Dennison juga tersedia untuk wawancara media dan akan menyambut kesempatan untuk menunjukkan beberapa 26 latihan yang membentuk Program Gym Brain. Ia juga tersedia untuk lokakarya dan ceramah. Hubungi Humas Diana Ennen di diana@virtualwordpublishing.com, (954) 971-4025 untuk rincian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar