Rabu, 29 Juni 2016

Bagaimana membangun rasa percaya diri pada Anak

Bagaimana membangun rasa percaya diri pada Anak?????
Bagaimana membangun rasa percaya diri pada AnakHal ini penting untuk memperhatikan untuk mengembangkan rasa kepercayaan diri anak Anda karena ini adalah sesuatu yang akan terbawa saat mereka tumbuh dewasa. Sebagian besar masalah kepercayaan diri terjadi ketika mereka masih muda, dan ada banyak alasan mengapa seorang anak kurang percaya diri. Perlu diingat bahwa anak Anda memerlukan validasi konstan dan persetujuan dari Anda, dan penting untuk menyeimbangkan pujian Anda dengan kritik ketika berhadapan dengan mereka.
Sebagai orang tua atau guru, itu adalah tanggung jawab Anda untuk memotivasi anak Anda dan membantu mereka membangun kepercayaan diri mereka. Ini adalah garis halus untuk melangkah antara mengajar mereka apa yang benar dan salah, dan terlalu berlebihan atau kritis dalam komentar Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membangun kepercayaan pada anak-anak.
1. Hindari Selama Memuji Anak AndaHal ini penting untuk berarti ketika Anda mendorong anak Anda karena mereka dapat membedakan ketika Anda maksud itu dan ketika Anda tidak. Hindari memberi mereka pujian yang mencakup semua karena dapat menyebabkan mereka untuk menjadi gugup karena mereka tahu mereka tidak dapat memenuhi pujian Anda. Sebaliknya, cobalah untuk lebih spesifik dalam dorongan Anda, dan menunjukkan apa yang Anda memuji mereka untuk. Ini akan membantu mereka untuk membangun rasa percaya diri.
Sementara itu baik untuk memotivasi anak Anda, terus-menerus memuji mereka tanpa alasan dapat menyebabkan mereka untuk membentuk opini diri yang lebih tinggi yang tidak didasarkan pada kenyataannya. Hal ini dapat menyebabkan mereka banyak masalah di masa depan.
2. Kaitakan Komentar Anda dengan Actions merekaAnak-anak membutuhkan kritik dan pujian, jadi pastikan bahwa ada korelasi yang jelas dan hubungan antara apa yang Anda katakan dan apa yang telah mereka lakukan. Jika anak Anda telah berperilaku, pahala mereka untuk perilaku dan memberitahu mereka mengapa. Demikian pula, jika mereka telah bertingkah, mereka harus dihukum secara memadai dalam kaitannya dengan tindakan mereka sehingga mereka dapat memahami bahwa itu salah. Jangan pernah mencampur pujian dan kritik karena menyebabkan kebingungan bagi mereka.
Ingat bahwa Anda harus menghindari serangan pribadi; itu adalah perilaku Anda mencoba untuk mengubah, dan bukan anak. Cobalah untuk memperlakukan anak seperti Anda akan rekan, dan menghindari mempermalukan mereka di depan orang lain. Membawa mereka ke samping jika Anda perlu berbicara kepada mereka tentang perilaku mereka, karena mengajarkan mereka menghormati dan membuat mereka lebih setuju untuk apa yang Anda katakan.
3. Bandingkan anak Anda untuk diri mereka sendiri hanyaAnda tidak harus membandingkannya dengan teman-teman atau kerabat mereka, melainkan, untuk diri mereka sendiri. Sementara itu mungkin tergoda untuk menggunakan anak-anak lain sebagai panutan atau contoh, ini sebenarnya sangat mengecewakan bagi anak. Sama seperti perbaikan Anda harus didasarkan pada hasil masa lalu Anda, sehingga harus untuk anak Anda.
4. Jadilah teladan yang baikAnak-anak Anda mengagumi Anda dan cenderung mencerminkan apa yang mereka lihat di dalam kamu. Oleh karena itu jika Anda menderita rasa percaya diri yang buruk, akan sulit untuk membantu anak Anda mengembangkan itu juga. Jika Anda menghadapi masalah ini, bekerja pada peningkatan diri sendiri dulu sebelum mengharapkan anak Anda untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
5. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda mencintai mereka, tanpa syarat.Terakhir, dengan aktif menunjukkan dan memberitahu mereka bahwa Anda mencintai mereka, hal itu akan membantu mereka untuk membangun kepercayaan diri mereka. Ini memberitahu mereka bahwa mereka kami menghargai mereka dengan cara mereka, dan bahwa kita ada untuk membimbing dan membantu mereka menjadi orang yang lebih baik.
Tidak diragukan lagi, kami memiliki niat baik dalam mencoba untuk membangun kepercayaan pada anak-anak, dan 5 tips ini akan membantu Anda untuk melakukannya dengan baik. anak Anda sangat membutuhkan perhatian, dan jika mereka tidak mendapatkan cukup perhatian Anda mereka mungkin resor untuk perilaku negatif untuk mendapatkan perhatian Anda.


Bagaimana membangun rasa percaya diri pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar