Rabu, 23 Maret 2016

Launching biMBA AIUEO Sawah Indah 2 Bekasi

Launching biMBA AIUEO Sawah Indah 2 Bekasi
Antusias adalah kata yang menjadi teman seiring launching unit baru biMBA.  Begitu pula yang terjadi di launching biMBA AIUEO Sawah Indah 2 Bekasi. Seperti apakah?
Launching biMBA AIUEO Sawah Indah 2 Bekasi dilakukan pada tanggal 9 Maret 2016. Unit ke-1541 ini berlokasi di Kavling Sawah Indah 2 Rt 004/005 Margamulya , Bekasi Utara, Kota Bekasi 17126.  Dalam acara launching biMBA AIUEO Sawah Indah 2, dilakukan pengenalan lebih jauh tentang biMBA-AIUEO kepada warga sekitar yang hadir.
Tak kurang dari 40-an warga hadir mengisi pengajian pada saat launching dilakukan. Beberapa warga juga membawa anak-anak mereka.  Semua yang hadir tampak antusias mengikuti simulasi kegiatan kelas yang dilakukan oleh anak-anak biMBAAIUEO unit Agus Salim.  Orangtua juga sangat fokus menyimak semua yang dilakukan anak-anak biMBA ketika simulasi berlangsung.
Selain mensosialisasikan kegiatan bermain sambil belajar di kelas biMBA, simulasi itu juga seolah menjadi daya pikat para orangtua untuk mendaftarkan anaknya ke biMBA-AIUEO. Hal tersebut terbukti ketika acara launching selesai beberapa orang tua tertarik mendaftarkan anaknya di biMBA-AIUEO unit Sawah Indah 2 ini.
Acara launching ini diakhiri dengan sesi ramah tamah dengan para warga yang datang. Turut hadir pula guru-guru biMBA-AIUEO unit Agus Salim, KU Telaga Harapan, dan Mitra Sawah Indah 2. (Ilm/Nik)
sumber : bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar