Minggu, 07 Februari 2016

biMBA AIUEO Tangerang Launching Unit Fortune Graha Raya


biMBA AIUEO Tangerang


biMBA AlUEO sangat mendukung kebijakan pemerintah yang melarang memberikan materi pembelajaran membaca dan menulis untuk anak usia dini.  biMBA AlUEO tidak memberi pelajaran atau mengajarkan baca, tulis dan berhitung untuk anak usia dini, tetapi menumbuhkan minat baca dan belajar dengan konsep bermain sambil belajar,” demikian yang disampaikan oleh Bapak Wisnu Aji Birowo dalam paparan kebiMBAan pada acara launching biMBA AlUEO Unit Fortune Graha Raya, Serpong , Banten belum lama ini.
biMBA AIUEO Tangerang
Paparan kebiMBAan yang disampaikan oleh Bapak Wisnu Aji Birowo, supervisor marketing biMBA AlUEO dimaksudkan untuk meluruskan pemahaman yang keliru dari kebanyakan calon orangtua murid. Seringkali calon orangtua murid memahami biMBA AlUEO sebagai kursus atau les baca, tulis dan berhitung.
Launching unit ke-1379 yang beralamat di Ruko Fortune Spring, Jl. Graha Raya Blok FB/E No: 18, Kayu Gede, Serpong, Tangerang Selatan, Banten dengan nomor telepon 021 962 77 979 ini dilaksanakan pada Sabtu tanggal 7 Agustus 2015. Launching unit ini menampilkan sederet acara di antaranya doa bersama yang dipimpin oleh ust. Fahman, lomba mewarnai, sambutan perwakilan kantor pusat, pemaparan kebiMBAan, verbal kata, fashion show cilik, hiburan badut dan sulap, pengumuman juara ,penyerahan piala dan hadiah kepada para juara dan seluruh peserta. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan foto bersama para panitia penyelenggara. (Wy)
biMBA AIUEO TangerangbiMBA AIUEO Tangerang






sumber : bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar