Jumat, 05 Februari 2016

biMBA AIUEO Jakarta Barat Launching Unit Murni Joglo

biMBA AIUEO Jakarta Barat
biMBA AIUEO Jakarta Barat Launching Unit Murni Joglo
Unit biMBA AIUEO di Jakarta Barat bertambah lagi.  Hal itu semakin menambah jumlah rekan yang peduli terhadap minat baca dan minat belajar anak usia dini. Launching kali ini sangatlah istimewa, karena beda dari biasanya. Wow, seperti apa ya?
Kawasan ruko di Jl. Murni , RT. 016 RW.03, Joglo Kembangan Jakarta Barat pada hari Minggu tanggal 28 September 2014 lebih meriah dari biasanya. Warna merah, kuning dan biru yang mendominasi setiap sudut merupakan tanda dilaksanakannyalaunching biMBA AIUEO Unit Murni Joglo.
Pelaksanaan launching unit ke-1225 ini merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan sebelumnya. Adanya pralaunching yang berupa lomba mewarnai bukan untuk anak biMBA IUEO namun untuk murid-murid dari TK, PAUD dan anak-anak belum sekolah dari lingkungan sekitar pada tanggal 25 s/d 27 September 2014 memberi nuansa lain pada launching unit ini dengan adanya beasiswa 50% untuk pemenang 1, 2 dan 3 selama kurun waktu tertentu.
Launching diawali dengan pengajian ibu-ibu di dalam kelas. Sementara itu di luar ruangan para peserta pentas baca yang sudah datang melakukan registrasi untuk mendapatkan name tag.  Jumlah peserta pentas baca yang memeriahkan launchingadalah 70 anak terdiri dari :
a. 27 anak dari Unit Murni Joglo
b. 10 anak dari Unit H. Merin, Meruya
c. 10 anak dariUnit dari Kreo Larangan
d. 25 anak dari TK dan Pendidikan Anak Usia Dini sekitar
Sambutan-sambutan disampaikan oleh Bu Suci selaku mitra dan Bapak Wisnu selaku perwakilan kantor pusat. Pemotongan tumpeng dan doa bersama merupakan simbol bahwa biMBA AIUEO unit Murni Joglo telah dibuka resmi dan siap untuk mensosialisasikan minat baca dan minat belajar.
Acara yang dipandu oleh Ibu Mega selaku MC ini diisi dengan pentas baca serta menyanyi lagu-lagu biMBA oleh anak-anak biMBA. Pembacaan pemenang lomba mewarnai dan pembagian hadiah menutup acara launching.
pengajian biMBA AIUEO Jakarta Barat
registrasi biMBA AIUEO Jakarta Barat
sambutan biMBA AIUEO Jakarta Barat
menyanyi biMBA AIUEO Jakarta Barat
sumber ;bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar