Senin, 22 Desember 2014

Launching biMBA AIUEO Unit Telaga Sari Indah Karawang

Launching biMBA AIUEO Unit Telaga Sari Indah Karawang

Seperti apa suasana launching biMBA AIUEO unit Telaga Sari Indah?
Seperti halnya kota lain, biMBA di Karawang pun mengalami perkembangan unit secara pesat.  Launching demi launchingberlangsung secara kontinu.
biMBA-AIUEO Unit Telaga Sari Indah cabang ke-1319 mengadakan launching pada hari Sabtu, 6 Desember 2014 di Perumahan Telaga Sari Indah, Blok AA-4 No : 03, No telp : 087881722313 /081298313819, Karawang, Jawa Barat. Launching dihadiri oleh kelompok pengajian ibu, masyarakat setempat, perwakilan kantor pusat dan sepuluh orang motivator biMBA-AlUEO yang berada di daerah Karawang.
“Semoga biMBA AIUEO unit Telaga Sari Indah dapat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar seperti halnya unit-unit biMBA yang ada di berbagai tempat di negeri ini”.  papar mitra unit Telaga Sari Indah dalam sambutannya.
Dalam rangka launching juga, biMBA unit Telaga Sari Indah memberikan peluang gratis uang pendaftaran bagi calon murid selama masa promosi.
Sedangkan  Bapak Wisnu Aji Birowo selaku perwakilan kantor pusat menyampaikan sambutan yang berisi tentang kebiMBAan dan manfaat biMBA.  Pak Wisnu juga berkenan menjawab setiap pertanyaan dari para hadirin dalam ruang tanya jawab.(Wy/nikk)
sumber : bimba-aiueo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar