Pendidikan anak usia dini adalah istilah yang umum digunakan
untuk menggambarkan pendidikan informal dan perawatan anak-anak oleh anggota
keluarganya yang lain atau di lingkungan luar rumah .
Untuk tujuan pemrograman tersebut, diputuskan untuk
memperluas konsep anak usia dini sampai 6 tahun . Kelompok usia ini merupakan
kesempatan untuk memperkuat persepsi pembangunan sebagai sebuah kontinum . Hal
ini akan memfasilitasi interaksi antara prasekolah dan sekolah dasar. Konsep
pendidikan dasar sebutan untuk anak usia dini dan sebagai awal "
kelangsungan hidup " yang berkualitas , yaitu dua atau tiga tahun pertama di
sekolah dasar .
Persyaratan prasekolah dan TK untuk menekankan pendidikan di
atas usia 3-6 tahun . Istilah " pembelajaran anak usia dini , perawatan
dini dan anak usia dini adalah rencana sebanding dengan anak usia dini
.
Persyaratan penitipan anak dan anak-anak tidak tercakup dalam aspek pendidikan . Banyak pusat penitipan anak sekarang menggunakan beberapa pendekatan. Buat program studi untuk masuk ke dalam rutinitas sehari-hari mereka untuk meningkatkan pembelajaran dalam pendidikan .
Persyaratan penitipan anak dan anak-anak tidak tercakup dalam aspek pendidikan . Banyak pusat penitipan anak sekarang menggunakan beberapa pendekatan. Buat program studi untuk masuk ke dalam rutinitas sehari-hari mereka untuk meningkatkan pembelajaran dalam pendidikan .

Sebagai orang tua , Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan
, seperti apa pendidikan anak usia dini ? dan mengapa anak-anak perlu belajar
bagaimana untuk " segera " dan dapat membantu mereka yang akan
sekolah dan bersosialisasi dalam kehidupan ?
Menurut Dr James Heckman yang memenangkan Hadiah Nobel dalam
hal Ekonomi Pembangunan Manusia
Pendidikan Anak Usia Dini adalah dasar untuk belajar nanti. Early Learning
menciptakan lebih banyak belajar . "

Pendidikan anak-anak usia dini lebih banyak berinteraksi . Anak-anak akan
diajarkan dalam alokasi dan , sebaliknya , teman-teman , dan mengembangkan dalam
berbahasa dan berhitung mereka . Pada
akhir usia 3 tahun anak diharapkan untuk mengumpulkan dan menyingkirkan - yang ia gunakan . Idealnya , kelas pra - sekolah , hal-hal yang diatur sedemikian rupa sehingga anak-anak dapat mengambil hal-hal yang mereka butuhkan untuk memulai permainan atau menyelesaikan sebuah proyek dan setelah pertandingan / proyek selesai Anda dapat mengambil hal-hal ini kembali . Singkatnya , pendidikan anak usia dini harus menyertakan komponen cacat dari pelatihan yang tepat .
akhir usia 3 tahun anak diharapkan untuk mengumpulkan dan menyingkirkan - yang ia gunakan . Idealnya , kelas pra - sekolah , hal-hal yang diatur sedemikian rupa sehingga anak-anak dapat mengambil hal-hal yang mereka butuhkan untuk memulai permainan atau menyelesaikan sebuah proyek dan setelah pertandingan / proyek selesai Anda dapat mengambil hal-hal ini kembali . Singkatnya , pendidikan anak usia dini harus menyertakan komponen cacat dari pelatihan yang tepat .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar