Jumat, 28 Maret 2014

Pendidikan Anak Usia Dini | Bagaimana Pendidikan Anak Usia Dini

Pendidikan anak usia dini adalah istilah yang umum digunakan untuk menggambarkan pendidikan informal dan perawatan anak-anak oleh anggota keluarganya yang lain atau di lingkungan luar rumah .
pendidikan Anak Usia Dini
Untuk tujuan pemrograman tersebut, diputuskan untuk memperluas konsep anak usia dini sampai 6 tahun . Kelompok usia ini merupakan kesempatan untuk memperkuat persepsi pembangunan sebagai sebuah kontinum . Hal ini akan memfasilitasi interaksi antara prasekolah dan sekolah dasar. Konsep pendidikan dasar sebutan untuk anak usia dini dan sebagai awal " kelangsungan hidup " yang berkualitas , yaitu dua atau tiga tahun pertama di sekolah dasar .
Persyaratan prasekolah dan TK untuk menekankan pendidikan di atas usia 3-6 tahun . Istilah " pembelajaran anak usia dini , perawatan dini  dan anak usia dini  adalah rencana sebanding dengan anak usia dini .
Persyaratan penitipan anak dan anak-anak tidak tercakup dalam aspek pendidikan . Banyak pusat penitipan anak sekarang menggunakan beberapa pendekatan. Buat program studi untuk masuk ke dalam rutinitas sehari-hari mereka untuk meningkatkan pembelajaran dalam pendidikan .


Pendidikan Anak Usia DiniPerbedaan antara penitipan anak adalah perawatan dan pembibitan sekolah adalah pendidikan, misalnya memiliki semua tetapi menghilang di negara-negara yang membutuhkan karyawan di berbagai lembaga anak usia dini untuk memiliki seorang guru. Pemerintah menyelenggarakan pendidikan anak usia dini secara nasional mengatakan bahwa meskipun mungkin meningkatkan kualitas keseluruhan dari belajar anak dari tujuan utama di semua program anak usia dini adalah memastikan tingkat  perawatan dan memelihara/menjaga usia dini,  karena kebutuhan emosional dan fisik anak-anak . Tapi untuk itu perlu untuk membedakan antara dukungan dan pembelajaran dari lokomotif . Satu melibatkan pengembangan alat dasar bayi , yang kedua mengacu pada koordinasi tangan dan mata .
Sebagai orang tua , Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan , seperti apa pendidikan anak usia dini ? dan mengapa anak-anak perlu belajar bagaimana untuk " segera " dan dapat membantu mereka yang akan sekolah dan bersosialisasi dalam kehidupan ?
Menurut Dr James Heckman yang memenangkan Hadiah Nobel dalam hal  Ekonomi Pembangunan Manusia Pendidikan Anak Usia Dini adalah dasar untuk belajar nanti. Early Learning menciptakan lebih banyak belajar . "
pendidikan Anak Usia DiniJika Anda menanam benih di tanah dan air pembenihan apa yang akan anda dapatkan adalah pohon dengan dasar yang kuat yang bisa bertahan . Potensi manusia harus dikembangkan dan dipelihara pada tahap awal . Jika Anda ingin membangun masa depan yang lebih baik bagi anak Anda , Anda  harus mengembangkan keterampilan yang anak-anak butuhkan untuk mempertahankan di masa depan .

Pendidikan anak-anak usia dini  lebih banyak berinteraksi . Anak-anak akan diajarkan dalam alokasi dan , sebaliknya , teman-teman , dan mengembangkan dalam berbahasa dan berhitung mereka . Pada
akhir usia 3 tahun anak diharapkan untuk mengumpulkan dan menyingkirkan - yang ia gunakan . Idealnya , kelas pra - sekolah , hal-hal yang diatur sedemikian rupa sehingga anak-anak dapat mengambil hal-hal yang mereka butuhkan untuk memulai permainan atau menyelesaikan sebuah proyek dan setelah pertandingan / proyek selesai Anda dapat mengambil hal-hal ini kembali . Singkatnya , pendidikan anak usia dini harus menyertakan komponen cacat dari pelatihan yang tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar