Selasa, 16 Agustus 2016

biMBA AIUEO Ciheleut Bogor Launching cabang ke-2087 Berjalan Sukses

biMBA AIUEO Ciheleut Launching cabang ke-2087 Berjalan Sukses
biMBA AIUEO diwilayah Bogor semakin ramai dengan telah dibukanya unit biMBA AIUEO cabang ke 2087 hal ini menandai bahwa semakin berkembang biMBA AIUEO diwilayah Bogor, dan menjadi bukti bahwa biMBA dibutuhkan masyarakat. Kali ini biMBA yang launching adalah biMBA Unit Ciheuleut Bogor dan berlokasi di Jln, Pakuan Ciheuleut No.01 RT:08/05 Kel. Baranangsiang, kec. Bogor Timur. Pada hari Sabtu, 23-07-2016.
Acara launching ini dimulai pada jam 9 pagi. Sekitar lebih  40 orang tamu undangan hadir dalam rangka pembukaan unit biMBA, undangan yang hadi ini terdiri dari warga setempat, tokoh masyarakat, biMBA pusat, dan juga beberapa tamu undangan dari unit biMBA yang lainnya seperti biMBA AIUEO Sindang Tajur Bogor, biMBA AIUEO Cijayanti Bogor, dan biMBA AIUEO Sukaraja Bogor.
Bapak Jamal, sebagai Marketing Supervisor biMBA-AlUEO mewakili kantor pusat memberi penjelasan mengenai biMBA-AIUEO kepada para tamu undangan, penjelasan metode biMBA yang digunakan, yakni fun learning, small step system, dan individual system, juga mengenai  GARANSI 372 Bebas. Para undangan juga diberikan kesempatan bertanya seputar kebiMBAan.
Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Ketua RT setempat dan tokoh masyarakat yg lainnya. Acara berlangsung hingga tengah hari, kegiatan launching ini juga sebagai ajang ramah tamahpun tiba diakhir acara, dan diakhir dengan doa juga santap siang.
Keberadaan biMBA-AIUEO ditengah masyarakat akan berdampak memberikan banyak manfaat sebagai bimbingan yang fokus pada pertumbuhan MINAT baca dan belajar anak untuk usia dini. Adapun tujuan diadakan event ini masyarakat diharapkan mendapat manfaat dengan mengikutkan putra-putrinya bergabung dengan biMBA. Informasi yang kami dapat setelah satu minggu launcing sudah ada 23 siswa yang pemdaftar ke biMBA Ciheuleut (biMBA AIUEO)
biMBA AIUEO Ciheleut Launching cabang ke-2087 Berjalan Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar